Daftar Petinggi Teknologi yang Meninggal Secara Misterius

CEO HQ Trivia dan Co-Founder Vine, Colin Kroll, ditemukan tewas di apartemennya di New York, Amerika Serikat. Dilansir dari DailyMail, pihak kepolisian New York sebelumnya mendapatkan panggilan di Minggu pagi. Ini setelah pacar Kroll  tidak bisa menghubunginya.

Saat meninggal, Kroll ditemukan dalam keadaan overdosis bersama dengan sejumlah kokain dan heroin di apartemennya. Pada 2015 lalu, Kroll baru saja diangkat menjadi CEO HQ Trivia, yang sebelumnya ia adalah co-founder Vine, hingga akhirnya diakuisisi oleh Twitter.

Selain Kroll, terdapat beberapa petinggi perusahaan teknologi yang meninggal secara tidak wajar serta misterius.

  1. CEO First Meta.

First Meta adalah sebuah perusahaan penukaran mata uang dan asset virtual seperti Bitcoin. Perusahaan ini membolehkan pelanggan untuk menuarkan Bitcoin ke mata uang Dolar. Autumn Radtke sebagai CEO ditemukan tewas di kediamannya di Singapura pada 2014. Perempuan 28 tahun itu diidentidikasi oleh polisi dan ditemukan tewas di dasar blok apartemen.

Dilansir dari Telegraph, kepolisisan Singapura mendapat panggilan pada pagi hari 26 Februari 2014. Namun saat polisi datang, Radtke ditemukan terbaring tidak bergerak.

2. CEO SurveyMonkey

Dave Goldberg sebagai CEO SurveyMonkey saat itu ditemukan meninggal karena trauma kepala saat berlibur dengan keluarganya. Hasil autopsi yang dilansir dari CBS News, menunjukan bahwa terdapat gangguan irama jantung yang menyebabkan kematian Dave.

Sebelumnya juga Dave ditemukan pingsan dan kehilangan banyak darah akibat terjatuh dari treadmill di sebuah villa di Mexico.

Sebelum mngembangkan SurveyMonkey, Dave pernah bekerja di Yahoo. SurveyMonkey merupakan layanan survey daring yang berbasis cloud.

Sumber :

https://www.liputan6.com/tekno/read/3816413/daftar-petinggi-teknologi-yang-meninggal-tidak-wajar