Daftar Smaftphone Baru yang Siap Meluncur Bulan Februari 2019

Bulan Februari ini akan menjadi bulan yang dipadati dengan peluncuran smartphone baru. Ini karena bulan ini terdapat gelaran Mobile World Congress (WMC) 2019 yang diadakan di Barcelona, Spanyol. Sejumlah vendor-vendor ternama sudah menyiapkan sejumlah ponsel untuk dirilis saat acara ini digelar.

Berikut beberapa daftar ponsel smartphone yang siap rilis pada Februari 2019 ini :

  1. Samsung Galaxy M30. Ponsel ini akan dirilis pada tanggal 27 Februari mendatang di India. Ponsel ini akan dibekali dengan layar 6,4 inci FullHDâ‚Š dengan tampilan Infinity U.
  2. Samsung Galaxy S10. Ponsel ini akan diperkenalkan pada 20 Februari di San Fransisco. Terdapat juga Galaxy S10+ yang memiliki layar yang lebih besar. Lalu ada juga Samsung Galaxy S10e yang akan memiliki banderol harga termurah.
  3. Galaxy F. Ponsel ini akan menjadi ponsel layar tekuk pertama dari Samsung, yang akan dirilis pada 20 Februari.
  4. Redmi Note 7. Setelah lepas dari brand Xiaomi, Redmi akan meluncurkan ponsel pertamanya ke pasar India pada 28 Februari mendatang.
  5. Sony Xperia XZ4. Meski jarang terdengar produk Sony akan mengeluarkan produk terbaru, pihak Sony juga sudah mengonfirmasi akan merilis smartphone terbarunya.
  6. Vivo V15. Vendor asal China ini akan merilis ponsel terbarunya pada 20 Februari.
  7. Oppo F11 Pro. Oppo juga tidak ingin ketinggalan, penerus dari F9 ini akan diluncurkan pada akhir Februari di India.
  8. LG G8 ThinQ. Vendor asal Korea Selatan ini akan memperkenalkan ponsel terbarunya pada 24 Februari.
  9. Huawei. Produk terbarunya masih misterius karena Huawei akan memperkenalkna ponsel layar lipat buatannya.
  10. Nokia 9. Ini akan menjadi ponsel andalan yang berada pada kelas atas dari HMD Global. Beberapa sumber mengatakan bahwa ponsel ini akan mengusung lima kamera belakang (penta kamera). Ponsel ini akan diperkenalkan pada 24 Februari mendatang.

Sumber :

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/19/11120047/15-smartphone-baru-siap-meluncur-bulan-ini-berikut-daftarnya.