Instagram Lakukan Uji Coba Fitur Sembunyikan Jumlah Likes

Instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer. Ini karena sejumlah fiturnya yaitu terdapat likes dan komentar. Terkadang jumlah likes bisa menunjukkan apakah sebuah postingan tersebut cukup disukai oleh pengguna lain atau tidak.

Semakin hari juga Instagram semakin aktif mengupdate fitur terbaru. Saat ini pengguna masih belum bisa menyemunikan jumlah likes dalam sebuah fiti, namun kini Instagram sedang menguji hal tersebut untuk akhirnya bisa direalisasikan menjadi fitur baru.

Dilansir dari Businesstoday, seorang tech bolgger bernama Jane Manchun Wong membocorkan hasil screenshot yang mengungkap bahwa Instagram feed post sudah tidak lagi menunjukkan jumlah like. Tangkapan layar yang ada tersebut hanya menyebutkan beberapa nama yang menyukai post dan tambahan ‘yang lain’.

Instagram juga mengatakan bahwa pihaknya ingin menunjukan bahwa pengikut yang ada untuk fokus pada apa yang dibagikan, bukan pada jumlah likes yang didapatkan. Selama tes ini berlangsung, hanya orang yang berbagi posting yang akan melihat jumlah suka yang didapat.

Sumber :

https://techno.okezone.com/read/2019/04/19/207/2045576/instagram-uji-coba-fitur-baru-untuk-sembunyikan-likes