Royole Pamerkan Keyboard Gulung Otomatis

Royole sebuah perusahaan startup China yang bertempat di AS, memperkenalkan inovasi terbarunya yaitu keyboard yang dapat digulung secara otomatis. Setelah sebelumnya memamerkan ponsel yang memiliki layar lipat pertama di dunia.

Keyboard ini dipamerkan dalam acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang berada di Las Vegas, Amerika Serikat. Fungsi keyboard ini sebenarnya standar yang terbuat dari lapisan tipis yang memiliki warna transparan.

Cara menggunakannya cukup mudah. Letakanlah gulungan keyboard pada permukaan datar dan hubungkan pada perangkat komputer atau bisa juga menggunaan gadget melalui Bluetooth. Nanti secara otomatis keyboard akan muncul dari tabung penyimpanan (ketika keyboard digulung). Jika penggunaan telah selesai, tinggal tekan tombol khusus, lalu keyboard akan kembali masuk ke dalam wadah.

Keyboard gulung Royole ini akan mulai dipasarkan pada bulan April hingga Juni tahun ini dan akan dipasarkan di halaman resmi Royole serta situs jual beli online seperti Amazon. Untuk bandrol harga sendiri, pihak Royole belum bisa memberi konfirmasi . Bahkan untuk namanya sendiri pun belum bisa disebutkan.

Sumber :

https://tekno.kompas.com/read/2019/02/10/11040097/jepang-buat-medali-olimpiade-2020-dari-ponsel-bekas.