Tips Membuat Postingan Instagram Tidak Membosankan

Instagram merupakan aplikasi yang saat ini paling banyak digunakan di media sosial. Banyak konten yang bisa di-update pada Instagram. Namun terkadang kita bisa merasa jenuh dengan isi posting-an Instagram sendiri.

Jika kamu merasa seperti itu, biasanya kita akan merasa ingin menonaktifkan bahkan menghapus akun Instagram yang kita miliki. Nah, berikut terdapat beberapa tips yang bisa kamu ikuti untuk membuat Instagram milikmu terlihat lebih menarik, berkualitas, dan juga tidak membosankan.

  1. Estetika Feed. Penting hukumnya untuk menjaga feed yang kamu miliki. Ini tidak bisa dilakukan hanya dalam satu postingan saja. Pastikan bahwa kamu sudak memilih objek yang pas, menggunakan kamera dengan resolusi baik, dan juga dirasa cocok dengan profil yang kamu miliki.
  2. Filter. Sebaiknya kamu memiliki filter yang cocok untuk melengkapi fotomu sebelum di-posting. Feed kamu akan semakin terlihat menarik jika dibarengi dengan filter yang pas dan juga resolusi foto yang baik.
  3. Periksa kecocokan. Kecocokan foto ini ada hubungannya dengan tema yang sudah ditetapkan. Kecocokan pada posting-an ini bisa meningkatkan kualitas akun Instagram. Tidak hanya lewat jenis foto yang digunakan, namun juga ritme dan distribusi yang disesuaikan.
  4. Konteks dan juga kepribadian yang kuat. Uraian dan juga kalimat yang mendukung foto dan bisa menambahkan kejelasan makna disebut dengan caption pada Instagram. Ini bermaksud agar gambar yang kamu posting memiliki kesinambungan antara foto dan juga caption.

Namun membuat postingan Instagram menjadi lebih menarik dan membosankan, bisa bergantung dan kembali lagi kepada keputusan yang kamu buat. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Sumber :

https://www.shopback.co.id/blog/cara-menghapus-akun-instagram